Kamis, 12 Juni 2014

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Brasil
Jadwal Pertandingan Piala Dunia Brasil
Piala Dunia merupakan suatu hal yang ditunggu-tunggu para penggila bola di seluruh dunia dan merupakan sebuah pertandingan terbesar yang akan mempertemukan negara-negara terbaik dari pelosok dunia, maka tidak heran lagi jika penyelenggaraan Piala Dunia merupakan sebuah pesta yang paling di tunggu oleh setiap pecinta bola di seluruh dunia tak terkecuali juga mimin pribadi lho bro sis. Mimin sangat antusias sekali dalam menyambut bergulirnya piala dunia 2014 dari laga awal hingga laga final nanti, nha kira-kira negara mana ni yang akan memenangkan piala dunia 2014 di brasil ? pasti Bro Sis udah punya negara yang dijagokan dunk, hoho.
ORABOO PHOTO CONTEST
ORABOO PHOTO CONTEST
Nha dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan Piala Dunia Brasil 2014, Oraboo Community sebagai forum berita anak muda terkini mau kasih info buat Bro n Sis khususnya yang hobby Photo Selfie khususnya, hohoho. Oraboo Photo Contest kali ini dibarengi permainan seru berupa Tendangan Penalty gitu, nha setelah berhasil mencetak Goal di permainan tersebut Bro n Sis baru dech EKSPRESIKAN GOAL-MU melalui photo yang kreatif dan unik yang di upload di Fanspagenya Oraboo Coomunity dan menangin hadiah gadget keren ; IPAD MINI, SAMSUNG GALAXY Y, SMARTFREN ANDROMAX G, dan hadiah paket hiburan lainnya. Caranya bagaimana ??? mudah koq Bro Sis, Cekidot :
  1. Mampir dulu ke Fanspagenya Oraboo Community, Kemudian LIKE untuk memulai Contest.
  2. Setelah Like, maka Klik 'START HERE' untuk memulai Contest
  3. Fanspage Oraboo Community meminta untuk Permission kepada Bro Sis, Klik OK aja buat lanjut
  4. Abis itu baca dulu cara bermainnya setelah dibaca, baru MULAI PERMAINAN
  5. Pada saat Soccer Game itu, Pastikan tendangan Bro Sis Goal ya, agar bisa Upload Photonya
  6. Setelah Upload Photo Bro Sis yang UNIK dan KREATIF, maka INVITE teman Bro Sis dan SHARE juga buat dapetin LIKE sebanyak-banyaknya agar bisa menangin kesempatan dapet Gadget Keren dari Oraboo Community.
  7. Jangan lupa lihat Syarat dan Ketentuannya ya Bro Sis.
  8. Periode Lomba akan dimulai pada 10 Juni 2014 - 10 Agustus 2014 dan pengumuman pemenang pada 15 Agustus 2014
SOCCER GAMES - ORABOO PHOTO CONTEST
SOCCER GAMES - ORABOO PHOTO CONTEST

Jadi, apalagi yang kalian tunggu Bro Sis. Tinggal Upload Photo Unik dan Kreatif kamu ke Fanspage Oraboo Community dan Menangin dech Gadget Keren dari Oraboo Community yang disponsori oleh #CNIGINSENGCOFFEE dan #GERAICNI.


- Copyright © oraboo community - Forum Komunitas Anak Muda Cinta Indonesia - Powered by Blogger - Designed by Oraboo Community -