Kamis, 14 November 2013

Susu Kedelai
Susu Kedelai
Susu kacang kedelai (lebih tepatnya adalah Sari Kedelai) (Hanzi: 豆漿; 豆奶) adalah semacam minuman yang dibuat daripada kacang kuning, mendapat namanya karena minuman ini berwarna putih kekuningan mirip dengan susu. Susu ini juga dikenal sebagai susu kedelai di Indonesia. Susu kacang kedelai lazim sebagai hidangan sarapan pagi bersama dengan penganan lainnya seperti youtiao. Susu kacang memiliki komposisi yang mirip dengan susu: 3,5% protein, 2% lemak, serta 2,9% karbohidrat. (Sumber Wikipedia.Com)

Menurut seorang ahli nutrisi, susu kacang kedelai bukanlah termasuk kategori susu, karena susu adalah cairan yang hanya diproduksi oleh kelenjar susu pada mamalia dan manusia. Susu kacang dipercaya memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan : 

Antioksidan : Kedelai mengandung senyawa yang disebut isoflavon, di mana bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan. Senyawa ini bertanggung jawab untuk memperbaiki sel dan mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh polusi, sinar matahari dan proses tubuh yang normal.

Mengurangi resiko penyakit jantung : Protein dan isoflavon hadir dalam kedelai, membantu dalam mengurangi kolesterol LDL (kolesterol "jahat") serta penurunan kemungkinan pembekuan darah. Hal ini pada gilirannya, mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Penelitian menunjukkan, konsumsi susu yang mengandung 25 gram protein kedelai selama sembilan minggu mengakibatkan penurunan 5% kolesterol LDL rata-rata.

Mencegah kanker : Isoflavon bertindak sebagai agen antikanker yang melawan sel-sel kanker. Melindungi tubuh dari kanker hormon seperti itu dari rahim, payudara dan prostat.

Membalikkan efek endometriosis : Kedelai membantu dalam menunda aksi estrogen alami tubuh, yang bertanggung jawab untuk mengurangi atau mencegah rasa sakit selama periode menstruasi (perdarahan berat) dan gejala lainnya pada wanita.

Mencegah osteoporosis : Protein kedelai membantu dalam penyerapan yang lebih baik kalsium dalam tulang. Isoflavon yang hadir dalam makanan kedelai berfungsi untuk memperlambat kehilangan tulang dan menghambat kerusakan tulang yang pada gilirannya mencegah osteoporosis.

Mengatasi gejala menopause : Kandungan isoflavon pada kedelai membantu untuk mengatur estrogen. Penelitian telah menemukan bahwa isoflavon kedelai dapat mengurangi rasa panas pada badan (hot flushes) pada wanita menopause.

Memberi efek baik untuk diabetes dan sakit ginjal : Protein dan serat yang larut dalam kedelai, mengatur kadar glukosa darah dan filtrasi ginjal, dengan demikian mengendalikan diabetes dan penyakit ginjal.

Menjaga berat badan : Kandungan serat yang tinggi pada kedelai sebagai alat untuk manajemen (mengatur) berat badan. Ini adalah indeks glisemik rendah (GI) makanan yang mengatur gula darah dan fluktuasi insulin. Sehingga dapat membantu mengontrol rasa lapar. Hal ini akan sangat membantu Anda dalam proses penurunan berat badan.

UP SOYA - UP MY LIFE
UP SOYA - UP MY LIFE
Kamu gk perlu khawatir karena manfaat kacang kedelai bisa kamu dapatkan di CNI Gold Soya yang sekarang berganti penampilan menjadi Up Soya. Selain bentuk kemasan yang berubah Up Soya hadir dengan formula baru yaitu tinggi Kalsium dengan rasa yang lebih nikmat dan aromanya harum. Segera dapatkan produknya untuk membuktikan kelezatan Up Soya dari CNI!

Up Soya dari CNI adalah salah satu produk Up berupa minuman serbuk kedelai yang dibuat dari ekstrak kedelai organik (32,12%), krimmer nabati, gula, kalsium dan penambahan Isoflavon.

Kalsium yang terkandung dalam Up Soya adalah kalsium karbonat yang berasal dari coral (karang laut) perairan Okinawa, Jepang. Kalsium yang berasal dari coral mempunyai efektivitas metabolisme tulang dan perbaikan kekuatan tulang lebih baik dari jenis kalsium lainnya.

Up Soya sangat cocok dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga karena rasanya nikmat dan aromanya harum. Mengandung kalsium tinggi untuk memelihara kepadatan tulang dan bersinergis dengan isoflavon untuk memelihara kesehatan tulang secara optimal.

Up Soya adalah  alternatif yang tepat untuk menjaga asupan kalisum untuk tubuh tanpa khawatir kelebihan asupan lemak karena Up Soya adalah sumber kalsium nabati yang rendah lemah dan tanpa lemak jenuh.

Nikmati kelezatan Up Soya setiap hari untuk menjaga kesehatan tulang yang optimal.

Up Soya indulges you with healthy yet tasty drink to maintain bone density.
Up My life! 


Informasi Pemesanan di GERAICNI.com

- Copyright © oraboo community - Forum Komunitas Anak Muda Cinta Indonesia - Powered by Blogger - Designed by Oraboo Community -