Selasa, 03 Juni 2014

buat kalian yg pengen yoga tapi bingung gerakannya,disini gue bakal ngasih tau gerakan yoga yg bisa dipraktekin dirumah,gerakannya cukup simple dan bisa dilakuin sendiri tanpa harus diajarin ahlinya. ada beberapa gerakan yg bisa dipraktekin dengan kemungkinan cidera yg tipis.


1. Child pose
senam yoga
gerakan ini berfungsi untuk peregangan pinggul, paha depan,dan punggung. Pada posisi seperti hendak tidur ini, akan membuka pinggul dan membantu mengurangi sesak napas.

2. Downward Facing Dog pose
Gerakan senam yoga
 teknik ini berfungsi untuk meregangkan tulang belakang, paha belakang, glutes, betis, memperkuat deltoids, triceps.

3. Tree pose
senam yoga
 Pada tree pose dilakukan peregangan pinggul, paha bagian dalam, memperkuat kaki, dan tulang belakang. Gerakan ini sangat baik pada saat hari-hari ketika pikiran sedang kacau, yang bertujuan untuk memusatkan pikiran dan membuat rileks.
  

4. Fierce pose
Gerakan Senam Yoga
Pose ini sangat baik untuk antisipasi terhadap cidera, karena fierce pose akan memberikan dukungan kuat di sekitar lutut , sehingga membuat lutut tahan terhadap akibat dari cedera. Fierce pose juga bisa memperbaiki postur tubuh yang kurang baik.buat kalian yg ngerasa postur tubuhnya kurang baik geraakan ini cocok banget di praktekin.


sumber: http://blogging.co.id/tips-dan-gerakan-senam-yoga-untuk-pemula

- Copyright © oraboo community - Forum Komunitas Anak Muda Cinta Indonesia - Powered by Blogger - Designed by Oraboo Community -