Rabu, 06 November 2013

sun chlorella
Antioksidan bekerja di dalam setiap sel tubuh manusia. Tidak ada masalah kesehatan yang tidak merespon antioksidan. Banyak manfaat antioksidan yang telah dilaporkan banyak orang namun belum semua orang mengetahui hal tersebut. Apa saja sih manfaatnya dari Antioksidan bagi kesehatan tubuh, salah satunya adalah Meningkatkan energi, Menguatkan kekebalan tubuh, Membuat kulit tampak lebih muda dan lembab, Mencegah alergi, Meningkatkan sirkulasi darah, Menurunkan berat tubuh, Menurunkan tekanan darah dan masih banyak lagi.

Salah satu cara mendapatkan antioksidan yang cukup untuk tubuh adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan seperti brokoli, pepaya, bawang putih, kacang kedelai, tomat, semangka, bayam, wortel juga alpukat. Semua jenis makanan ini adalah yang sering dan mudah ditemui sehari-hari. Maka tidak akan sulit bagi kita untuk mendapatkan banyak antioksidan jika kita memang mau memakan jenis makanan tadi. Tapi apakah kamu tahu kalo kandungan lengkap Antioksidan uga bisa kamu dapatkan di Chlorella lho.
antioksidan chorella
Chlorella
Chlorella adalah ganggang hijau bersel tunggal yang hidup di air tawar dan pada tempat-tempat yang basah. Ganggang ini memiliki tubuh seperti bola. Di dalam tubuhnya terdapat kloroplas yang berbentuk mangkuk. Perkembangbiakannya terjadi secara vegetatif dengan membelah diri. Setiap selnya mampu membelah diri dan menghasilkan empat sel baru yang tidak mempunyai flagel. Ganggang ini digunakan di laboratorium untuk penyelidikan fotosintesis.

Chlorella adalah whole food, sumber bagus bagi protein, karbohidrat, seluruh jenis vitamin B, C, E, dan mineral langka (dengan zat besi dan zat seng dalam jumlah yang cukup untuk dianggap sebagai suplemen). Hampir-hampir chlorella merupakan makanan yang lengkap dan mengandung vitamin B12 yang tinggi. Chlorella lebih banyak mengandung klorofil pergramnya daripada tumbuhan manapun. Dan temukan banyak manfaat Sun Chlorella di gerai CNI dikota mu atau dapat melakukan pemesanan online di geraicni.com.
sun chlorella
Sun Chlorella
Nutrisi lengkap dan alami dapat Anda temukan di dalam Sun Chlorella. Sun Chlorella terbuat dari ganggang hijau Chlorella pyrenoidosa yang hidup di air tawar. Chlorella mengandung sekumpulan besar zat pembangun yang bergizi tinggi dan menyehatkan. Hal ini diperkuat dengan penelitian-penelitian tentang Chlorella yang membuktikan dapat memberikan manfaat yang sangat berarti bagi kesehatan manusia.
Sun Chlorella CNI
Sun Chlorella
10 Alasan Mengonsumsi Sun Chlorella dari CNI :
  1. Mengandung nutrisi lengkap yang diperlukan untuk menjaga kesehatan.
  2. Kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencegah penyakit.
  3. Memiliki segala manfaat dan kebaikan sayur-sayuran.
  4. Mengandung protein dan asam nukleat yang merangsang peremajaan sel.
  5. Kandungan klorofilnya yang tinggi.
  6. Membantu pembuangan racun kimia dan logam berat (detoksifikasi).
  7. Memiliki efek anti radang.
  8. Merangsang pertumbuhan bakteri menguntungkan/probiotik.
  9. Meningkatkan system kekebalan tubuh/imunitas.
  10. Membantu penyembuhan luka.
Alasan memilih Sun Chlorella dari CNI, bukan chlorella lain :
  1. Diproses dengan mesin Dynomill yang mampu memecah dinding sel sehingga zat gizi dalam chlorella bisa diserap hingga 80%.
  2. Didukung penelitian yang telah membuktikan beragam manfaatnya.
  3. Telah dipercaya sebagai produk berkualitas di seluruh dunia.
  4. Kandungan gizi lebih lengkap.
  5. Mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI.





- Copyright © oraboo community - Forum Komunitas Anak Muda Cinta Indonesia - Powered by Blogger - Designed by Oraboo Community -