Senin, 18 November 2013

Well 3 Multivitamin CNI
Star Wars - Sith
Siapa yang tidak kenal dengan film yang satu ini, Yapz Film Star Wars yang disutradarai oleh George Lucas. Semenjak dirilisnya serial ini, film ini telah menjadi sebuah fenomena budaya dan menghasilkan banyak produksi film, buku, permainan video, serial televisi, dan banyak produk lainnya yang dipasarkan. Dan apalagi kalo para pemeran Star Wars bisa hadir di Indonesia, Pasti seru banget kan.

Tema utama dalam Star Wars adalah sebuah perjuangan semesta yang bersifat abadi antara kebajikan dan kejahatan. Tema ini digambarkan sebagai SEBUAH KESEIMBANGAN antara mereka yang menggunakan kekuatan utama yang disebut "The Force" secara jahat atau baik.

Kalo alam semesta aja butuh KESEIMBANGAN apalagi tubuh kamu yang rentan akan berbagai macam penyakit. Kesibukan dan aktivitas yang padat pasti membuat kamu tidak memperhatikan pola makan sehingga kebutuhan vitamin dan mineralnya tidak terpenuhi.
Well 3 Multivitamin CNI
Well 3 Multivitamin
Vitamin merupakan senyawa yang diperlukan oleh tubuh untuk metabolisme dan mencegah banyak jenis penyakit. Sumber vitamin yang berbeda dan kebutuhan akan vitamin yang beragam menjadi penyebab defisiensi vitamin pada manusia. Jadi kalo lw anak muda yang punya SEGUDANG aktivitas, maka lw harus konsumsi Well 3 Multivitamin sebagai suplemen makanan kalian.
Well 3 Multivitamin CNI
Well 3 Multivitamin
Ibaratkan lw bisa kaya pemeran star wars yang selalu FIT ALL DAY yang selalu membasmi kejahatan, hohohoho. Bedanya Well 3 Multivitamin dengan yang lain adalah Well 3 memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral yang lw butuhin. Nha ini dia kandungan yang ada dalam Well 3 Multivitamin :

Vitamin :
    Vitamin A    990 IU (~ 2000 mcg ß-carotene)
    Vitamin D3    200 IU (~ 5 mcg)
    Vitamin E    11,25 IU (~ 5 mg)
    Vitamin B1    0,5 mg
    Vitamin B2    0,6 mg
    Vitamin B6    0,65 mg
    Vitamin B12    1,2 mcg
    Biotin    15 mcg
    Asam folat    0,2 mg
    Niasin    7,5 mg
    Panthothenic acid    3,5 mg

Mineral :
    Calcium    200 mg
    Copper    0.3 mg
    Magnesium    100 mg
    Mangan    0.5 mg
    Potassium    20 mg
    Selenium    10 mcg
    Zinc    5 mg

Manfaat :
    Membantu menjaga kesehatan
    Mengatasi kelelahan
    Meningkatkan konsentrasi
    Meningkatkan stamina

Anjuran Konsumsi
:
Dewasa : 1 x sehari 1 tablet


Info Pembelian dan Lebih Lanjut Kunjungi :

- Copyright © oraboo community - Forum Komunitas Anak Muda Cinta Indonesia - Powered by Blogger - Designed by Oraboo Community -