(Kekasih khayalan Keisuke saat mengelap bibirnya (Foto: cnn)

MOMEN liburan sudah tiba. Saat teman-teman terdekat mulai pamer foto liburan dengan kekasihnya, Anda juga bisa mengajak kekasih 'khayalan'.

Lantaran dihadapkan pada kesendirian, pernahkah Anda merasa kesal saat berada di dalam sebuah kafe dan melihat beberapa pasangan sedang memadu kasih? Sementara, Anda seorang diri. Untuk Anda yang ingin juga pamer kemesraan dengan pasangan, coba gaya travel blogger ini. Dia mengelabui banyak orang seraya menunjukkan statusnya tidak lagi jomblo lewat foto-fotonya.

Ya, inilah seorang travel blogger yang juga fotografer freelance asal Jepang, Keisuke Jinushi. Pemuda 28 tahun ini mendadak tenar saat foto-foto mesra bersama 'kekasihnya' marak menjadi perbincangan di Instagram. Beberapa gambar seperti jari perempuan berkuteks merah tengah mengelap ujung bibirnya yang terdapat sambal. Belum lagi ketika tengah berada di dalam sebuah kereta api, dimana sesosok perempuan tengah bersandar mesra di bahunya.

(Keisuke sedang memeluk 'kekasihnya'. Foto: cnn)

Adegan yang dia lakukan memang biasa saja. Namun, yang sebenarnya terjadi adalah ia melakukan semuanya sendirian.

Semua foto tersebut dia ambil sendiri. Dia melakukannya untuk mengusir kejenuhan saat bepergian seorang diri. Tanpa rasa malu, Keisuke melakukannya di depan banyak orang, misalnya saat di kafe.

Banyak komentar yang berharap agar Keisuke segera mendapatkan pacar nyata mengingat keadaannya sungguh menyedihkan. Namun, ia merasa cukup baik-baik saja. Bahkan, ia sempat memberikan saran dalam tulisannya untuk para jomblo di seluruh dunia. Dia mengatakan bahwa alangkah lebih baik berwisata ke Jepang dan hindari Prancis.

(Foto: Keisuke bersama 'kekasihnya' dilihat dari bagian depan. Foto: cnn)

Menurutnya, pasangan yang tengah merajun cinta di Jepang masih malu-malu, berbeda dengan warga Prancis yang dapat berciuman mesra dimanapun sesuka hati. Ia pun menyarankan bagi para traveler solo untuk tidak pernah malu mengatakan kalau dirinya masih jomblo, tapi buatlah sesuatu yang menyenangkan meskipun sendirian.

Ide konyol membuat gambar-gambar dengan pacar khayalan tersebut membuat Keisuke terkenal. Pengunjung blog-nya pun kian banyak.



(Trik Keisuka membuat satu tangannya terlihat seperti tangan perempuan. Foto: cnn)